Senin, 18 Desember 2017

Tutorial Menambahkan Suara pada Microsoft Powerpoint 2013

Langkah-langkah membuat Microsoft Powerpoint Show yaitu sebagai berikut:
1. Buka Microsoft Powerpoint.
2. Pilih Insert.

3. Klik audio, kemudian pilih record audio.

4. Setelah itu akan muncul kotak Recorded Sound seperti dibawah ini.

5. Sebelumnya jangan lupa hubungkan headset Anda pada laptop atau computer Anda agar suara yang akan Anda rekam hasilnya lebih bagus.
6. Setelah itu klik bulatan merah yang ada di kotak recorded sound untuk memulai merekam suara.

7. Jika Anda telah selesai merekam, klik kotak yang berada di samping kiri bulatan merah. Setelah itu klik OK.

8. Setelah itu akan muncul gambar speaker seperti dibawah ini. Klik gambar speaker kemudian pilih Playback. Selanjutnya klik automatically pada opsi start jika Anda menginginkan suara terputar secara otomatis.

9. Jika Anda ingin menyimpan file tersebut dalam bentuk Microsoft Powerpoint Show maka klik File - Save As – pilih tempat penyimpanan – pada kolom Save as type pilih PowerPoint Show. Setelah itu klik Save.


10. Selamat. Dokumen Anda telah berhasil tersimpan dalam bentuk Microsoft Powerpoint Show.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar